BPRS Artha Mas Abadi Gandeng UKM Gemawi Kembangkan SiMuda


Selasa, 31 Oktober 2023 - BPRS Artha Mas Abadi bekerja sama dengan UKM Gemawi IPMAFA dalam memasarkan produk SiMuda. Kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan penetrasi produk SiMuda di kalangan masyarakat, generasi muda, mahasiswa, dan terutama mahasiswa IPMAFA.

SiMuda adalah produk tabungan dari BPRS Artha Mas Abadi yang diperuntukkan bagi masyarakat usia 18-30 tahun. Produk ini menawarkan berbagai fitur menarik, seperti kemudahan pembukaan rekening dan ada berbagai promo yang sangat menarik di antaranya ada sepeda gunung, beberapa smartphone, dan juga ada Beasiswa bagi Mahasiswa IPMAFA yang menabung di BPRS Artha Mas Abadi.

Hunainatul Husniyah, Ketua UKM Gemawi merespon positif kerjasama ini karena hal itu akan berdampak positif dan memberikan manfaat bagi para pelajar khususnya mahasiswa Ipmafa. "Kami yakin bahwa produk ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi generasi muda," tuturnya.

Dalam kerja sama ini, UKM Gemawi akan menjadi bagian dari partner pemasaran AMA dalam produk SiMuda. Dengan begitu masyarakat dan mahasiswa dapat muddah mendapat informasi lengkap terkait layanan dan manfaat produk SiMuda. Selain itu, UKM Gemawi juga akan memberikan pendampingan dalam membuka rekening SiMuda.

Lebih baru Lebih lama