Bappeda Pati Kembali Gelar Pati Innovation Award Tahun 2023


Pemerintah Kabupaten Pati melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Pati kembali menyelenggarakan kompetisi tahunan Lomba Kreativitas dan Inovasi Masyarakat (Krenova) Pati Innovation Award 2023. Lomba Krenova Pati Innovation Award menjadi bentuk apresiasi dari Bupati Pati kepada para inventor/inovator yang secara nyata mendukung dalam memajukan produk inovasi untuk masyarakat luas.

Penyelenggaraan Lomba Krenova Pati Innovation Award 2023 nantinya tidak hanya berhenti pada pemberian penghargaan saja, tetapi para pemenang lomba diberikan fasilitasi dan pembinaan serta pendampingan kepada para inventor agar menuju proses hilirisasi dan komersialisasi produk.

Selain itu, para pemenang Lomba Krenova Pati Innovation Award 2023 juga mendapatkan beberapa fasilitasi lanjutan, antara lain: Pelatihan Kekayaan Intelektual (KI), Hilirisasi Teknologi, Busines Technology Center (BTC), Diseminasi, Perekayasaan Teknologi dan Penyertaan Pameran serta didorong untuk dapat menciptakan, merekayasa alat/produk yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan lomba Krenova Pati ini diharapkan dapat menstimulasi iklim yang kondusif dalam rangka peningkatan inovasi dan kreativitas masyarakat yang pada akhirnya dapat berkontribusi pada penigkatan daya saing ekonomi daerah menuju kemandirian masyarakat Kabupaten Pati.

Terkait detil dari lomba tersebut dapat dibaca melalui link berikut: https://linktr.ee/KrenovaPIA2023


Lebih baru Lebih lama