Loka Karya Pra KKN, Tim Wisanggeni Siap Berkhidmah

Sumber: Dokumen Pribadi 

Gelang - (Senin, 31/07/2023) Kelompok Kuliah Kerja Nyata 21 "Tim Wianggeni" Institut Pesantren Mathali'ul Falah (IPMAFA) Pati melaksanakan Loka Karya Program Kerja. 

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa Tokoh Masyarakat se-Desa Gelang seperti Kepala Desa dan jajarannya, Ketua BPD, BUMDES, PKK, Kepala Yayasan Pendidikan, dan banom-banom Nahdlatul Ulama serta Muhammadiyah.

Antusiasme tokoh masyarakat sangat terlihat dengan hadirnya 75% dari keseluruhan undangan yang diedarkan. Bahkan masih terlihat beberapa guru yang memakai seragam dinas, namun tetap menghadiri Loka Karya.

Dimulai dari pembukaan dan pembacaan ayat suci Al-Qur'an serta pelantunan Indonesia Raya, dilanjut juga dengan sambutan Dosen Pendamping Lapangan dan Kepala Desa Gelang.

"Harapannya, teman-teman mahasiswa dapat mengaplikasikan ilmu-ilmu yang didapat selama proses perkuliahan dan saya mohon dapat membantu serta mengarahkam dalam pengembangan desa. Karena saya yakin, mahasiswa lebih maximal daya nalar kritisnya dan dalam menganalisis serta mengeksekusi permasalahan" Tutur Edy Stutikno selaku kepala Desa Gelang.

Acara berlanjut dengan pemaparan proram kerja Tim Wisanggeni dengan disusul tanya jawab dari tamu undangan. Beberapa ada yang memberikan kritik, saran dan pertantaan seputar program kerja yang telah dipaparkan.

Pada akhir acara, Tim Wisanggeni bersama seluruh tamu undangan juga Dosen Pendamping Lapangan melakukan foto bersama.

Aidashoff (Anggota Tim Wisanggeni)

Lebih baru Lebih lama