GELAR LOKA KARYA MINI, TIM KKN ABYAKTA IPMAFA SIAP MENGABDI


 JEPARA – Kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN) 18 Tim Abyakta Institut Pesantren Mathali’ul Falah (IPMAFA) Pati telah melaksanakan program kerja Loka Karya di Distoroto Desa Damarwulan Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara, Rabu (02/08/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa beserta jajaran perangkatnya, BUMDES, PKK, Kader Posyandu,Destana, Tokoh agama hingga para tokoh Masyarakat. 

Dimulai dari menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Kemudian dilanjut dengan sambutan Dosen Pendamping Lapangan dan Kepala Desa Damarwulan. 

Kepala Desa (Kades) Damarwulan, Djambari berharap dengan adanya teman-teman KKN IPMAFA dapat membantu merealisasikan program-program yang telah disusun dalam hal ide pemikiran. 

“Harapannya, teman-teman mahasiswa dapat memberikan gagasan dalam hal ide pemikiran yang dapat menambah wawasan kepada masyarakat desa Damarwulan. Mengenai beberapa aspek seperti dalam bidang perbankan,atau managemen yang perlu ditingkatkan dalam bidang ekonomi.” Ujarnya.

Setelah acara sambutan, acara berlanjut dengan pemaparan proram kerja Tim Abyakta dengan disusul sesi tanya jawab dari tamu undangan. Antusiasme masyarakat sangat terlihat saat sesi tanya jawab. Hal ini terlihat dari banyaknya pertanyaan dan juga saran yang diberikan mengenai program yang akan dilakukan KKN Abyakta kedepannya. 

Pada akhir acara, Tim KKN Abyakta bersama seluruh tamu undangan dan juga Dosen Pendamping Lapangan melakukan foto bersama.

Penulis : Syarifa ( Tim Abyakta)

Lebih baru Lebih lama