MI Al Hikmah Kajen Raih Juara tergiat I putra-putri di Jambore Ranting Kecamatan Margoyoso


MI Al Hikmah Kajen Kecamatan Margfoyoso Kabupaten Pati kembali menunjukan prestasinya di ajang Jambore Pramuka Ranting Margoyoso Tahun 2023 tingkat Kecamatan di Margoyoso Pati.




Kegiatan Jambore ranting 2023 tingkat Kecamatan Margoyoso tahun 2023 ini cukup mengesankan bagi para siswa MI Al Hikmah Kajen. Pasanya, kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Purworejo, Kecamatan Margoyoso selama tiga hari (13 s/d 15 Agustus 2023) dijuarai oleh MI Al-Hikmah Kajen. Kegiatan itu diikuti siswa-siswa tingkat SD/MI di Kecamatan Pangkalan Banteng.

Ka. Mabigus MI Al Al Hikmah Kajen Mohamad Ansori MH menuturkan ada 2 piala yang berhasil diraih MI Al Hikmah Kajen sebagai tergiat I Putra dan tergiast I Putri.

“Alhamdulillah dari semua cabang kegiatan yang ada telah terselesaikan oleh putra-putri kami dari MI Al Hikmah Kajen ini, latihan selama satu minggu lebih siang dan malam kami yang telah kita lakukan tidak menghianati hasil kita sehingga kita tetap bersyukur dalam membawa 2 piala tergiat putra putri ini,” ujar Farikhatun Nikmah (Ketua Kontingen MI Al Hikmah Kajen).

Sumber: https://www.alhikmahkajen.sch.id/2023/08/mi-al-hikmah-kajen-raih-juara-tergiat-i.html 





Lebih baru Lebih lama