Perpustakaan Ipmafa, Tempat Rujukan Membaca Mahasiswa


Tempat membaca yang cukup menarik untuk jadi rujukan di Kabupaten Pati adalah di Perpustakaan IPMAFA Pati. Selain tempatnya nyaman, referensi buku bacaannya bisa dibilang cukup lengkap. Terdapat kurang lebih 7.000 koleksi judul atau 12.000 eksemplar buku yang tersedia untuk  menambah wawasan Anda. Jumlah tersebut terus bertambah setiap tahunnya dengan judul-judul yang baru karena pihak perpustakaan selalu melakukan pembaruan koleksi sesuai kebutuhan masyarakat dan lembaga pendidikan.

Kategori bukunya pun beragam meliputi ilmu agama, sosial, ekonomi, budaya, manajemen, bahasa, pendidikan, psikologi, dan tema-tema lain, baik berbahasa Indonesia, Arab atau Inggris. Beragamnya ini menjadikan perpustakaan selalu ramai pengunjung khususnya mahasiswa Ipmafa itu sendiri.

Layanan yang diberikan pun cukup mudah, peminjam dari mahasiswa harus menjadi anggota perpustakaan agar dapat membawa buku dan dibaca di rumah. Untuk orang non mahasiswa layanan yang diberikan hanya membaca ditempat. Ruang bacanya pun cukup nyaman dengan dilengkapi fasilitas AC dan listrik untuk charging Hp, sofa empuk di ruang tengah, dan sejumlah meja baca yang cukup nyaman untuk kegiatan membaca. Bagi Anda yang ingin menambah ilmu dari buku-buku menarik, tidak perlu bingung untuk berkunjung kesana.

Lebih baru Lebih lama