Wawancara Perdana Ketua Tepilih JMQH Malaysia

JMQH Malaysia secara resmi dideklarasikan oleh Pimpinan Pusat JMQH pada Kamis, 26 Rabi'ul Awal 1445H/ 12 Oktober 2023 di Kuala Lumpur.

Para Hafizhat yang akan dilantik pengurus datang dari berbagai penjuru daerah yang ada di Malaysia dan berkumpul di Kuala Lumpur, tempat deklarasi dilaksanakan. JMQH Malaysia Periode 1445-1448H / 2023-2027M, diketuai Ibu Ny. Mufarihah binti Noyo Sarkun dan diwakili Ibu Ny. Nur Laila binti M. Zaid.
 
Pihak JMQH Pusat dalam suatu kesempatan mewawancarai  ketua Terpilih JMQH Malaysia, berikut hasil wawancaranya;

Pertanyaan: Bagaimana perasaan Bu Nyai ketika terpilih menjadi ketua JMQH?

Perasaan ketika terpilih menjadi Ketua JMQH Malaysia ya Terharu bercampur takut. Memandangkan demi Al-Quran dan demi untuk kita sama-sama menjaga, memelihara serta istiqamah dalam muroja’ah hafalan Al-Quran. Akhirnya, Bismillah saya terima tanggung jawab ini dengan rela hati semoga Allah Ta’ala sentiasa memberi kemudahan dan pertolongan dalam segala hal.

Pertanyaan: Strategi apa yang akan dilakukan untuk merealisasikan program-program JMQH?

InshaAllah dalam masa terdekat ini kami pengurus JMQH Malaysia secepatnya mencari dan mencari para Hafidzah untuk bergabung dalam wadah JMQH Malaysia dan segera melaksanakan kegiatan rutinan sebagai realisasi dan tujuan JMQH diwujudkan yaitu HAFAL AL- QURAN, LANCAR dan TARTIL.

Pertanyaan: Apakah ada rencana untuk bekerja sama dengan organisasi atau instansi lain untuk kemajuan JMQH?

InshaAllah itu sudah pasti akan kami programkan untuk kerja sama dengan Instansi yang lain demi Perkembangan dan Kemajuan JMQH di Malaysia.

Lebih baru Lebih lama