Yi Niam Kajen Himbau Kampanye Dengan Damai dan Santun

Yi Niam Kajen

Mediapati.com, Pati - Kampanye akbar dengan  pengerahan masa serta konvoi kendaraan akan dimulai pada 21 Januari hingga 10 Februari 2024. Untuk itu Caleg PPP Dapil 2 Nomor 4 H.  Muhammad Niam Sutaman, Lc. LLM mengingatkan kepada para peserta kampanye agar tetap menjunjung tinggi dan mematuhi peraturan yang ada, termasuk aturan berkendaraan di jalan raya. Tidak mematuhi peraturan lalu lintas akan menimbulkan bahaya bagi pnegnedara dan pengguna jalna alin.

Caleg yang akrab disapa Yi Niam ini juga mengingatkan masyarakat apabila berpapasan dengan masa kampanye harap ekstra hati hati, ngalah dan sabar saja dan meminggirkan kendaraan. Jangan terpancing emosi, belum tentu peserta konvoi adalah simpatisan partai yg saat itu sedang berkampanye. Terkadang mereka adalah kalangan yang ikut tanpa ada kepentingan kampanye, tapi sekedar ingin ikut hura hura, nggeber motor dan pasang aksi di keramaian.

Niam menyerukan kepada masyarakat Mari kita ikuti kampanye terbuka dengan damai dan santun."Jangan provokatif apalagi sampai membuli simpatisan partai lain." tuturnya

Lebih baru Lebih lama