Semarak Sosialisasi dan Expo Campus di MA Matholiul Huda Puncakwangi





Kab. Pati,- Madrasah Matholi'ul Huda (MMH) Puncakwangi mengadakan sosialisasi dan expo campus, Minggu (29/1) yang bertempat di gedung MA Matholi'ul Huda Puncakwangi. Kegiatan yang dimulai pukul 10.30-13.45 WIB tersebut, diikuti oleh siswa kelas XII MMH Puncakwangi, para mahasiswa dari Himmpunan Alumni Madrasah Matholi'ul Huda (HAMMADA), guru dan staff MMH, serta tamu undangan.

Kegiatan ini merupakan revolusi dari HAMMADA untuk almamaternya MMH "Ditahun-tahun sebelumnya belum ada expo campus hanya sebatas sosialisasi kampus berpindah-pindah kelas dari satu kelas ke kelas lainnya terkait informasi pendaftaran, beasiswa, dunia kampus. Di tahun ini mengadakan revolusi baru, pergerakan baru dengan mengadakan sosialisasi sekaligus expo kampus yang mana ada stan-stan dari berbagai kampus, jadi kesannya lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya " terang Genisti, Hammada dari Undip.

13 Perguruan tinggi baik swasta maupun negri ikut serta memeriahkan kegiatan sosialisasi dan expo kampus di MMH bertemakan "Optimalisasi Peningkatan Kesadaran Siswa terhadap Pentingnya Dunia Pendidikan Indonesia yang Berlandaskan Ahlussunnah Waljama'ah". Kampus yang hadir diantaranya IPMAFA kajen, UIN Walisongo Semarang, IAIN Kudus, UNNES Semarang, UNDIP Semarang, dan UIN Salatiga.

"Semoga tahun berikutnya semakin bagus, terkait kendala adalah mengkoordinasikan dari panitia sendiri karena panitia dari mahasiswa, kita nggak bisa memungkiri bahwa yang namanya mahasiswa punya kesibukan sendiri-sendiri jadi untuk menyatukannya itu cukup susah, apalagi persiapan sosialisasi dan expo campus ini jujur hanya seminggu jadi bener-bener kayak memanfaatkan waktu seminggu itu dengan baik biar terlaksana acaranya" pungkas Genisti, ketua panitia kegiatan.

Kontributor : Nela Rikza Oktaviani 




Lebih baru Lebih lama