Expo Campus Ikhlas Salafiyah Kajen mengusung tema "Nyalakan Pelita, Terangkan Cita-Cita"




MA Salafiyah kembali mengadakan expo campus yang bertempat di halaman dan aula MA Salafiyah Kajen, Minggu (29/1/2023). Kegiatan ini dimulai pukul 06.30-16.00 WIB yang diikuti oleh semua peserta didik terkhusus kelas 3 MA salafiyah, guru dan pegawai MA Salafiyah serta tamu undangan.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin di MA Salafiyah yang digelar oleh Ikatan Keluarga Alumni Salafiyah (IKHLAS) dalam rangka memperkenalkan beberapa perguruan tinggi yang telah berhasil dimasuki lulusan Salafiyah. Dalam acara tersebut juga dijelaskan dan diperkenalkan beberapa Pondok Pesantren serta bagaimana dunia kerja kepada seluruh siswa kelas XII.

Expo yang bertema "Nyalakan Pelita, Terangkan Cita-Cita" dibuka dengan display MBBS sehingga menimbulkan kesan meriah. "Kesannya meriah banget " tutur Faiz, ketua panitia acara tersebut.

Terdapat 44 instasi yang turut memeriahkan expo kampus kali ini, diantaranya IPMAFA Kajen, UNNES Semarang, UIN WALISONGO Semarang, STAIP Pati, STAI Al ANWAR Sarang, UI Jakarta, UNDIP Semarang, UNSIQ Wonosobo dan lain sebagainya.



Kontributor : Nela Rikza Oktaviani 





 

Lebih baru Lebih lama