Bazar Umum Ramaikan Festival Sinema KPI IPMAFA 2023



PATI, Mediapati.com - Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam Institut Pesantren Matholi'ul Falah (Prodi KPI IPMAFA) membuka stand bazar di kegiatan Festival sinema KPI IPMAFA yang dibuka untuk umum di halaman kampus IPMAFA.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Sabtu (18/3/2023) pukul 08.00-22.00 WIB. Bazar kali diikuti oleh setidikitnya 8 stand yang sudah terdaftar, diantaranya ada Taruna Motor Pati, Surgi Joyo, Nyoklat klasik, dan stand makanan dan minuman lainnya.

Baik dari mahasiswa maupun masyarakat umum turut memeriahkan bazar pada acara tersebut. Taruna Motor Pati memberikan promo service  motor diskon sampai 50% hanya di acara bazar pada event kinefest 2023 di IPMAFA Pati pukul 08.00-15.00 WIB.

"Bazar ini diadakan dalam rangka memeriahkan sekaligus memperkenalkan UKM dan UMKM daerah Pati kepada masyarakat umum. Ini juga merupakan salah satu program baru, dimana kita memperkenalkan UMKM yang nantinya diharapkan menjadi langkah awal memajukan Pati di bidang ekonomi berbasis syariah", pungkas Anang, ketua pantia kegiatan. 

Kontributor: Nela Rikza Oktaviani

Lebih baru Lebih lama