Pemenang Nominasi Kinefest Berasal dari Berbagai Penjuru Nusantara


  Kinefest merupakan sebuah event dari program kerja Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Institut Pesantren Mathaliul Falah Pati (HMPS KPI IPMAFA PATI) Kegiatan ini bertujuan sebagai wadah berkarya dalam dunia perfilman. Disamping itu bertujuan untuk mengapresiasi karya filmaker-filmaker Indonesia agar terus semangat berkarya dan dan juga meningkatkan wawasan dalam menilai suatu film.

   "Terima kasih bagi teman-teman yang sudah bersedia untuk mengirimkan karya terbaik dari teman-teman sekalian" panitia kegiatan mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada para peserta yang telah berpartisipasi dalam acara Kinefest. Pada acara Kinefest kali ini, ada 53 film yang terdaftar baik dari umum, mahasiswa maupun Pelajar.

   Total ada 8 pemenang dari 4 nominasi, baik kategori Pelajar, Umum/Mahasiswa. Berikut daftar pemenang nominasi; 

1. Nominasi Best of The Best kategori Pelajar dimenangkan oleh Kristya Aderika W. dari SMAN 3 Ponorogo dengan judul Film "Gara-Gara Kowe".

2. Nominasi Best of The Best kategori Umum/Mahasiswa dimenangkan oleh  Adinda Ayu Rindiani dari Tim Wingit dengan judul Film "Urip iku Urup".

3. Nominasi Best Director kategori Pelajar dimenangkan oleh Amelia Putri W. dari SMAN 3 Ponorogo dengan judul Film "Cita-Cita".

4. Nominasi Best Director kategori Umum/Mahasiswa dimenangkan oleh Adinda Ayu Rindiani dari Tim Wingit dengan judul Film "Urip iku Urup".

5. Nominasi Best Sinematografi kategori Pelajar dimenangkan oleh Aldannu dari SMA Takhassus Kendal dengan judul Film "Twenty Three Seven".

6. Nominasi Best Sinematografi kategori Umum/Mahasiswa dimenangkan oleh Reza Ryan dari Melati Medina dengan judul Film "Keluarga".

7. Nominasi Best Editing kategori Pelajar dimenangkan oleh Melati Media dari SMAN 2 Panyabugan dengan judul Film "Topeng".

8. Nominasi Best Editing kategori Umum/Mahasiswa dimenangkan oleh Adrian Bagaskara H.P. dari Milky Way Studio dengan judul Film "Ucup's Ideal Planet".

Writer Pati: Nela Rikza Oktaviani 

Lebih baru Lebih lama