JMQH Sukses Gelar Deklarasi Pengurus Wilayah DKI Jakarta

 

Organisasi penghafal al-Quran perempuan, Jam'iyyah Mudarosatil Quran Lil Hafidzat (JMQH) Pusat kembali mengadakan acara deklarasi pengurus JMQH Kabupaten atau Kota wilayah DKI Jakarta meliputi Provinsi DKI Jakarta, Jakarta Timur, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan.

Acara deklarasi JMQH wilayah DKI Jakarta ini diadakan pada hari Ahad (18-06-2023) yang bertempat di Pondok Pesantren Ekonomi Darul Uchwah, Jakarta Barat. Sebelumnya, para peserta transit di pondok pesantren ini untuk sekedar istirahat.

Acara ini dihadiri oleh Ibu Nyai Hj. Maftuhah Manan Minan sebagai Ketua Pusat JMQH sekaligus melantik para pengurus JMQH wilayah DKI Jakarta, serta dihadiri oleh 150 hafidzat. Kegiatan ini dimulai dari Khataman Alquran 30 Juz oleh para peserta dilanjutkan dengan pelantikan pengurus serta ditutup dengan doa bersama. 

Pada deklarasi ini terpilih beberapa ketua di daerahnya masing-masing. Ibu Saifun Nisa dari Kemandoran Pluis, Kebayoran Lama sebagai ketua pimpinan Wilayah DKI Jakarta, Ibu Khaerunnisa dari Pulogebang Cakung, Jakarta Timur sebagai Ketua Kota Jakarta Timur, Ibu Siti Umi Hani AMd, dari Kedoya Selatan Jakarta Barat, serta Ibu Saifun Nisa merangkap jabatan sebagai Ketua PW dan Ketua Kota Jakarta Selatan.

Dalam sambutannya Ketua panitia sekaligus ketua terpilih pimpinan wilayah berharap semoga ketua-ketua terpilih dapat menjalankan tugas dengan amanah, membuat JMQH semakin maju karena JMQH sungguh luar biasa.

Kontributor :LinaL.
Lebih baru Lebih lama