Studi Banding Ma'had Aly; Sharing Kepenulisan Buletin bersama LPM Analisa IPMAFA

 


Mediapati.com, Margoyoso- Ma'had Aly Kajen dan LPM Analisa IPMAFA menyelenggarakan sharing dan diskusi kepenulisan buletin di kantin kampus IPMAFA yang dipimpin oleh Hikmah Lailatul Kamalia selaku Pemimpin Umum LPM Analisa pada Rabu pagi (21/6/2023).

Acara tersebut diawali dengan perkenalan antara wakil kru LPM dan Ma'had Aly. Lalu, Umi Khoiriyah pemred dari LPM dan Khizam Aly pemred dari Ma'had Aly saling bertukar informasi program kerja. Pada saat sharing tersebut mereka berfokus pada karya buletin.

Konsep buletin LPM dan Ma'had Aly terdapat beberapa point kesamaan dan perbedaan. Kesamaannya terletak pada proses dan waktu pembuatan yang sering molor dari deadline awal. Sedangkan perbedaannya, LPM analisa memiliki konsep karya buletin online yang belum dimiliki oleh Ma'had Aly. 

"Banyak ilmu baru yang didapatkan dari acara pagi hari ini, seperti karya buletin LPM yang tidak hanya berbentuk hardfile tetapi tersedia pula bentuk softfilenya. Semoga rapat tindak lanjut kolaborasi kami nanti, mampu terealisasikan dengan baik." Pungkas Khizam Aly, pemred Ma'had Aly Kajen.

Lebih baru Lebih lama