Ada Marching Band Competition di Kampus Ipmafa Pati


Sesuai rilis berita dari situs resmi Ipmafa, dan banyak informasi dari media sosial yang beredar, hari ini diselenggarakan kompetisi marching band di kampus IPMAFA, Sabtu (2/9/2023). Kegiatan ini diinisiasi oleh IKAFA, ikatan alumni Ipmafa yang rutin menyelenggarakan event tahunan dalam rangka milad Ipmafa. 

Dalam rangka mewujudkan eksistensinya sebagai lembaga pendidikan yang mempunyai kepekaan dalam pengembangan bakat dan potensi putra-putri daerah, Institut Pesantren Mathali’ul Falah (IPMAFA) Pati akan menggelar Kejuaraan Nasional IPMAFA Marching Competition (IMC) memperebutkan Piala Menpora RI dan Rektor IPMAFA Tahun 2023 hari ini.

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menyatakan dukungannya saat ditemui panitia di Kantor Pusat Kemenpora, Jl. Gerbang Pemuda No. 3 Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 15/6/23 lalu.

Menurut informasi, terdapat 27 peserta yang akan unjuk aksi dalam event ini terdiri dari berbagai lembaga pendidikan dan umum, baik dari tingkat dasar maupun atas.

Lebih baru Lebih lama