Ada Wahana Sayang Binatang di Pasucen Trangkil Pati


Bagi kalian yang ingin hiburan santai bersama si kecil dengan memberi makan kepada kambing-kambing lucu, maka dapat ditemukan di desa Pasucen Trangkil Pati. Ini juga bisa untuk melatih kepekaan anak dalam kasih sayang kepada alam dan lingkungan. Anak-anak akan diajak berwisata memberi makanan atau minuman kepada kambing yang jenisnya cukup beragam. Soal kebersihan dan bau, gak perlu dihawatirkan karena tempatnya cukup bersih dan tidak ada bau prengus yang mengganggu. Kandang kambing sudah didesain agar kotoran hewan dapat terpisah dan secara rutin cepat dibersihkan. Hewannya pun tampik lucu dan gemesin karena selalu nambak bersih.

Untuk lokasinya cukup mudah yaitu dari tugu masuk desa Pasucen lurus ke arah barat kurang lebih 400 meter maka di sebelah kiri jalan akan ditemukan toko Luciba. Nah di belakang toko tersebut terdapat sentra ternak kambing dengan nama "Prabu Jaya Farm". Wahana milik Bapak Maksum ini memang belum diketahui banyak orang karena belum dibuka secara resmi, tetapi sudah bisa kunjungi.

Untuk memberi makan kambing, setiap anak dikenakan biaya masuk yang sangat murah, yaitu Rp 5,000 yang sudah termasuk parkir dan 1 ikat makanan yang dapat dipakai anak memberi makan pada kambing-kambing yang ada, murah kan!



Lebih baru Lebih lama