SMP TAQDIS Nurul Huda Kajen, Sukses Laksanakan Kemah Bhakti Tahun 2023





Mediapati.com - SMP TAQDIS Nurul Huda Kajen mengadakan kegiatan kemah Bhakti gerakan Pramuka gudep 09.153-09.154 di di lapangan Pesanggerahan. Desa Siti Luhur, kecamatan Gembong kabupaten Pati.

Kemah Bhakti di laksanakan selama 3 hari sabtu-senin, pada tanggal 23-25 September 2023 yang dihadiri sebanyak 113 anak dan berkolaborasi dengan UKM Racana IPMAFA Pati.

Dengan rangkaian kegiatan yang menarik seperti gelar karya siswa dan siswi dari SMP TAQDIS Nurul Huda dalam pentas seni api unggun: TAQDISIA Drum Corps, Tari Saman, Rebana Modern, Dongeng Nusantara, Drama Kolosal, Tari Kreasi Sarung Kocak, Shindoka, dsb. Serta bakti sosial penanaman bibit kelapa kopyor dan tanaman lainnya.

"Harapan setelah mengadakan kegiatan Kemah Bhakti ini siswa-siswi SMP TAQDIS Nurul Huda dapat menerapkan sikap kedisiplinan, kemandirian, tanggung jawab, kepedulian terhadap sesama, dan cinta lingkungan alam sekitar dalam kehidupan sehari-hari mereka" ungkap Bp. Atho'illah kepala sekolah SMP TAQDIS Nurul Huda Kajen

Lebih baru Lebih lama