Bank Artha Mas Abadi dan IPMAFA Pati Gelar Gebyar Hadiah Si Muda


Bank Artha Mas Abadi dan Kampus Ipmafa berkolaborasi mengadakan acara bersama yaitu Gebyar Hadiah si Muda “Raih Impian finansialmu”, Sabtu (7/10/2023). Acara ini dilaksanakan di halaman Kampus IPMAFA dan diikuti kurang lebih 150 peserta yang terdiri dari mahasiswa IPMAFA dan karyawan PT. Artha Mas Abadi. Kegiatan ini bertujuan untuk menambah pengetahuan mahasiswa mengenai financial planning dan membumikan perekonomian syari’ah.

Kegiatan yang mengangkat tema “Raih Impian Financialmu” ini dinarasumberi oleh Bapak Khabib Solihin dan Bapak Mumu Mubarok. Susunan kegiatannya awali dengan senam yang bersama para peserta bertempat di halaman IPMAFA, dilanjutkan dengan Edukasi financial planning, pengundian si Muda periode 2 dan ditutup dengan launching mobil kas keliling.

Selama acara berlangsung dapat terlihat antusiasme para peserta ketika senam bersama dan menyimak materi yang disampaikan oleh narasumber. Selain itu kreatifitas panitia sewaktu menyelingi acara dengan doorprize untuk peserta selain nasabah Tabungan SIMUDA mengembalikan semangat para peserta sehingga tidak cepat bosan.

“Harapannya, mahasiswa lebih kritis dan cerdas dalam mengatur keuangan dengan motivasi hadiah dari Artha Mas setelah 2 tahun kedepan. Juga mahasiswa dapat memiliki financial planning yang matang sehingga langkah dalam mada depan lebih terstruktur,” tutur Koordinator Panitia.
Lebih baru Lebih lama