Siswi SMP Taqdis Nurul Huda Kajen, Raih Juara 3 Lomba Vlog HSN 2023

Sumber : Dokumen Pribadi 

Mediapati.com, Pati - Salah satu siswi SMP TAQDIS Nurul Huda Kajen mendapatkan kesempatan untuk mewakili lomba vlog yang diselenggarakan oleh Gus Rozin dalam rangka Hari Santri Nasional 2023 yang diikuti oleh para santri dari berbagai daerah di Indonesia. Mirza Amelia Ichsan atau akrab dipanggil Mbak Mirza, salah seorang siswi kelas 7 SMP TAQDIS Nurul Huda Kajen, dengan kemampuan komunikasinya yang baik, telah mengantarkan SMP TAQDIS Nurul Huda Kajen meraih juara 3 dalam Lomba Vlog HSN 2023.
 Berawal dari inspirasi di balik seorang santri yang identik dengan mengantri, budaya mengantri di lingkungan pesantren memberikan makna yang sangat penting dalam kehidupan. “Vlog santri SMP TAQDIS dalam lomba tersebut mengambil tajuk Santri: Serba Antri? Karena antri memang termasuk salah satu budaya yang paling dekat dengan para santri,” ungkap Anang Rivai selaku pendamping lomba. Vlog santri SMP TAQDIS tersebut memang sengaja dikemas dengan gaya humor agar pesan yang ingin disampaikan akan lebih mudah diterima oleh masyarakat luas.
 Achmad Atho’illah selaku Kepala SMP TAQDIS mengungkapkan, “Kegiatan lomba vlog ini cukup memberikan manfaat bagi santri, khususnya santri SMP TAQDIS Kajen. Karena selain sebagai media aktualisasi diri, lomba vlog ini tampaknya juga dapat membangun kepercayaan diri anak-anak sebagai seorang santri. Apalagi lomba ini bertepatan dengan Hari Santri Nasional.” Atho’illah juga berharap semoga kegiatan semacam ini bisa terus digalakkan sehingga potensi dan kreativitas para santri dapat tersalurkan ke hal-hal yang positif.
Lebih baru Lebih lama