Daftar Ke DPC PPP Pati, Safin Mantapkan Langkah Menuju Pilkada Pati 2024

Setelah mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Pati ke Kantor DPC PDIP Pati dan Kantor DPD Partai Golkar Pati (Kamis, 16-05-2024) dan berlanjut ke Kantor DPC Partai Demokrat Pati (Sabtu, 18-05-2024), kali ini Saiful Arifin menyambangi Kantor DPC PPP Pati, Rabu, 05-06-2024.

Dengan didampingi komunitas Laskar Pragola, Yodhapati, BMI, Puser Bumi, dan Kyai Kampung. “Tujuan silaturahmi kali ini untuk menjalin komunikasi yang baik semata-mata untuk membangun Pati. Sehingga ada sinergitas antara Safin, partai politik dan masyarakat, untuk melangkah nanti di Pilkada Pati 2024” ungkap Aris Heru Prasetyo, ketua Yodhapati, yang turut mendampingi kegiatan hari ini kepada awak Globalpers.id.    

“Untuk rekom partai, Safin menyerahkan penuh kepada H.Suwito, Ketua Desk Pilkada DPC PPP Pati. Kepada tim Desk Pilkada DPC PPP Safin juga menyampaikan bahwa pada saat beliau menjabat sebagai wabup Pati periode 2017-2022 yang lalu seandainya ada yang kurang baik ataupun belum tercapai, mari kita capai dan perbaiki bersama. Dan seandainya sudah baik, mari diteruskan.” Imbuh Aris lebih lanjut.Saiful Arifin (lebih sering disapa Safin) disambut baik oleh Ketua dan Tim Desk Pilkada DPC PPP Pati.

Sebelumnya Safin sempat menyatakan bahwa menjelang Pilkada, pihaknya memang berupaya untuk berkomunikasi dengan seluruh komponen anak bangsa di Pati. Termasuk partai-partai politik. “Selanjutnya saya juga akan berkomunikasi dengan semua partai. Kalau diterima, kami akan datang dan bersilaturrahim,” ungkap dia. Safin berharap, dengan demikian Pilkada bisa dilalui dengan suasana riang gembira dan santai. (VDP^)

Sumber: globarpers.id

Lebih baru Lebih lama