Bersinergi Membangun Masyarakat Dalam Pemanfaatan IT dan Website

 

Yayasan Al-Muashir Kajen bersama sejumlah lembaga lain selalu bersinergi dalam kegiatan penguatan SDM berbasis IT. Tujuannya setiap pihak yang berkepentingan (stakeholder) dapat memaksimalkan potensi lembaga masing-masing khususnya dalam pola kerja lembaga yang efektif dan efisien. 

Salah satu sinergi yang belum lama ini dilakukan adalah terkait tata kelola website untuk kemajuan lembaga berbadan hukum Yayasan bersama Bapak Purwadi SPd MM yang merupakan founder kampusyayasan.com. Kampusyayasan.com merupakan jejaring komunitas yang membawahi sejumlah yayasan di beberapa daerah di Jawa Tengah dengan misi sosial yang beragam. Lembaga-lembaga yang menjadi naungannya akan diterapkan manajemen berasis IT sesuai perkembangan teknologi sekarang. 

Ketua Yayasan Al-Muashir Kajen Isyrokh Fuaidi menyambut baik hal tersebut dan sepakat untuk berkolaborasi dengan semua pihak dalam menfasilitasi tatakelola lembaga yang profesional yang mampu memanfaatkan teknologi dan internet. 

Yayasan Al-Muashir Kajen merupakan lembaga sosial yang aktif dalam peningkatan sumber daya manusia berbasis IT dan edukasi literasi digital di desa Kajen Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati. Yayasan tersebut aktif dalam kegiatan pendampingan kepada masyarakat baik secara kelembagaan seperti pendidikan, yayasan, organisasi masyarakat, maupun secara personal kepada masyarakat umum, santri dan mahasiswa. 

Lebih baru Lebih lama